Baccarat Probability Play_Online gambling is illegal_Sorong (Indonesia) Casino_Baccarat fixed play_Online Gaming Forum

  • 时间:
  • 浏览:0

KomentFormal betting platformar kontra Formal betting platformdari warFormal betting platformganet terhadap pernyataan Angga Sasongko via twitter.com

Kata-kata tersebFormal betting platformut membuat banyak warganet yang tersinggung. Salah satu warganet menyebut bahwa pernyataan tersebut nggak pantas keluar dari sutradara kenamaan Indonesia. Lebih lanjut sang warganet mengatakan ia nggak mempermasalahkan kalau ada yang nggak menyukai drama Korea, hanya saja penyampaian tweet tersebut kurang mengenakan karena ia merasa kalimat Angga bukan hanya menyindir drama Start-Up namun juga menyindir 1 negara.

Dalam unggahan tersebut Angga curhat kalau ia merasa pusing saat menonton salah satu drama Korea terbaru yang sedang hits “Start-Up”. Kegelisahannya tersebut dikarenakan ia nggak bisa membedakan karakter-karakter yang ada dalam serial tersebut selain karakter orang tua. “Gak sanggup nonton Start-Up. Lieurrr. Gak bisa bedain muka pemainnya kecuali si nenek sama si emak” ucap Angga Sasongko. Lebih lanjut Angga berkomentar “Korea kalo bikin Zombie bisa variatif. Kenapa bikin cowok ganteng potongannya bisa sama semua kayak liat anak akpol baris berbaris ya.”

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Di mana ada kontra, di situ pasti ada orang yang mendukung pernyataan Angga Sasongko. Bahkan ada salah satu warganet yang memaklumi Angga yang merasa ‘pusing’ melihat para pemeran cowok ganteng di drama Korea. Bahkan sang warganet melampirkan foto yang mendukung argumennya.

Beberapa waktu ke belakang, lini masa media sosial kita ramai membicarakan salah satu sutradara kenamaan, Angga Sasongko. Sutradara dari film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” dan ‘Story of Kale: When Someone’s In Love” ini sedang dibicarakan oleh masyarakat karena salah satu unggahan di laman Instagram pribadinya.

Komentar Pro pada pernyataan Angga Sasongko via twitter.com

Dalam foto tersebut terlihat banyak wajah artis Korea yang berjejer dan memejamkan mata. Bagi para penyuka K-Pop, tentu sangat mudah membedakan mereka. Bagi orang awam yang kurang mengerti dunia hiburan Korea, pasti akan merasa kalau foto tersebut adalah orang yang sama. “Wkwk ngakak, kalo liat ini pingsan bukan lieur lagi. By the way ini beda-beda orang ya” tulis warganet tersebut.

Kejadian bermula dari unggahan Angga Sasongko di Instagram Story. Saat itu Angga curhat soal bagaimana ia merasa pusing saat menonton film drama Korea yang sedang hits “Start-Up”. Lebih lanjut Angga mengatakan kalau pusing yang ia rasakan berasal dari wajah-wajah ganteng artis Korea yang mirip satu sama lain. Ungkapan kontroversial tersebut sontak saja menuai pro dan kontra.

Editor