Online live casino_betvictor China_Gambling app_Baccarat Trial_Sports betting William Hill

  • 时间:
  • 浏览:0

“ke IIndonesiIndonesia Lottery Loopholesa Lottery LooIndonesia Lottery Loopholespholesndonesia Lottery Loopholesangkringan ajalah mas” mbak baristanya udah lelah XD via www.youtube.com

“duduknya gak bisa bersila ya?” lagi-lagi para baristanya cuma bisa senyum aja XD via www.youtube.com

Percaya atau nggak, ternyata ada lho bule yang benar-benar melakukannya. Bahkan nggak cuma minta kopi arang dan sego kucing aja, dia juga nanya apa di Starbucks ada pengamen, dan duduknya bisa ngemper atau nggak……

Aksi Mas Krisna di Starbucks sendiri bisa kamu lihat lebih lengkap di video di bawah ini nih.

Gimana? Udah puas ketawa-ketawa? Semoga video tadi bisa menghibur kamu, deh ya. Kita tunggu yuk apa aksi selanjutnya dari Mas Krisna! :))

“sego kucing ada gak?” yakali ini bukan angkringan ;)))) via www.youtube.com

Bule yang ternyata dipanggil Mas Krisna ini cuek-cuek aja tuh. Menggunakan batik dan bahasa Indonesia yang lancar, dia memesan kopi dan bertanya beragam hal yang menjadi ciri khas orang Jawa lainnya. Daripada penasaran, langsung aja yuk lihat kekocakkannya!

Melihat bule nongkrong di kedai kopi ternama, reaksi kamu pasti biasa aja. Tapi kalau si bule malah pesan kopi jos (kopi tubruk yang diberi arang, red.) plus sego (nasi) kucing di Starbucks, pastinya kamu bakal keheranan. Ini bule kesambet apa ya?

Karena Hipwee penasaran, akhirnya Hipwee pun mencari tahu lebih banyak soal Mas Krisna ini. Ternyata dia aktif di Youtube, dan selain itu juga welcome buat chatting sama kita-kita di akun migme-nya. Yah, kali-kali kamu bisa latihan bahasa Inggris sama dia? Kalau mau belajar bahasa Inggris sambil ketawa, kayaknya pas tuh kalau kamu langsung ke Migme aja.