Crystal Baccarat_Baccarat Tie_Baccarat account opening

  • 时间:
  • 浏览:0

Perkara BaccaraBaccarat Super Sumt Super Sumtempat tinggal setelah menikah memang cukup menjaBaccarat Super Sumdi diskusi pelik yang rentan menimbulkan pertengkaran bagi kalian, pasangan yang sudah atau hendak menikah. Berbagai macam alternatif pun disebutkan. Apakah akan di rumah sendiri, rumah orang tua, apartemen, atau kontrak rumah. Belum lagi masalah di kota mana tempat kalian akan tinggal. Duh, bikin pusing. Kalau saja punya budget yang cukup untuk membeli rumah idaman, maka semua masalah bisa sirna. Namun Hipwee sadar, sebagian besar dari pasangan yang baru menikah belum memiliki anggaran keuangan yang settled untuk membeli sebuah rumah. Sehingga khusus untuk kalian para pasangan berbahagia, kami buatkan artikel ini khusus untuk kalian.

Keuntungan:

Ada banyak contoh alternatif tempat tinggal untuk pasangan yang baru menikah. Hipwee rangkumkan untuk kalian beserta keuntungan dan kerugiannya. Yuk simak bareng..

Sayangnya pepatah  itu nggak berlaku bagi kalian yang emang berencana mengontrak rumah. Hehehe. Kontrak rumah bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin mandiri terpisah dengan orang tua. Namanya saja pengantin baru, pengennya bisa langsung mandiri menapaki kehidupan bersama berdua. Aww

Eittt, tunggu dulu. Ada satu lagi yang harus kalian lakukan sebelum memutuskan tinggal di mana. Halalin dulu itu pasangan kamu atuh…

Nah, memiliki rumah sendiri adalah impian bagi setiap pasangan muda yang baru menikah. Salah satu cara untuk memiliki rumah adalah dengan mengajukan kredit KPR. Ada keuntungan spesial nih, untuk kalian yang sudah menikah. Biasanya pihak bank akan lebih mudah mengabulkan proposal KPR bagi kalian yang sudah menikah. Karena penghasilan setelah menikah adalah sama dengan gabungan penghasilan istri & suami. Kalau kamu dan pasangan sudah sama-sama bekerja, tidak ada salahnya mengajukan KPR. Rumah idaman kelak akan segera di tangan.

Tanpa bermaksud mendukung pernikahan dini, Hipwee juga menyebut alternatif tinggal di kost pasutri, bagi kalian yang masih berstatus mahasiswa tetapi sudah menikah. Tak bisa dipungkiri, beberapa teman-teman ada juga yang cukup berani mengambil keputusan menikah ketika masih kuliah. Saat kondisi keuangan belum stabil, ditambah dengan tugas yang bejibun, ngekost berdua adalah jawaban.

Kerugian:

Tinggal bareng mama mertua? Siapa takut. Jika keadaan lebih memungkinkan untuk tinggal bareng mertua pihak cowok, ya dilakoni sajalah.

Biasanya nih, kalau si cewek/istri adalah anak bungsu, dia diminta untuk jagain orang tuanya. Nah, buat kamu yang jadi suami, bisa ikut tinggal di rumah orang tua cewek lho.

Kerugian:

Kamu dan pasangan sama-sama bekerja di kota yang sama tetapi ogah menjadi komuter-line? Cobalah cari tempat tinggal di tengah kota yang cukup nyaman seperti apartemen. Simak keuntungan dan kerugiannya yuk.

Keuntungan:

Kerugian:

Kerugian:

Keuntungan:

Dunia milik berdua, yang lainnya ngontrak

Keuntungan:

Kerugian:

Keuntungan: