4 Bunga yang Bisa Bikin Bahagia dan Bantu Pro「Football early」ses Penyembuhan

  • 时间:
  • 浏览:0

BebeFootball earlyrapa peFooFootball earlytball earlynelFootball earlyitian menyebutkan, merawat tanaman akan membuat suasana hati semakin bagus, peningkatan kreativitas, serta membuat seseorang fokus.

Baca juga: Bunga-bunga Cantik yang Melambangkan Harapan

Baca juga: Mengenal 10 Bunga Cantik dan Maknanya

Tidak sekadar mencerahkan ruangan, namun bunga krisan memiliki efek mengangkat dan mencerahkan suasana hati.

Bunga merah, seperti ruby Ranunculus, terkait dengan konsentrasi dan perhatian terhadap detail, sedangkan batang biru, seperti anemon halus atau Lisianthus cantik, mendorong kreativitas dan pemikiran bebas.

Bunga segar dapat memicu kreativitas. Inspirasi, ide-ide baru, dan kemampuan memecahkan masalah semuanya terbukti, efek positif dari tanaman dan bunga di tempat kerja, dihasilkan oleh peningkatan suasana hati dan kebahagiaan secara umum.

Tanpanya kita dapat mengalami masalah dalam membuat keputusan, memecahkan masalah, atau mengatasi perubahan. Emosi juga dapat dengan cepat menjadi tidak terkendali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi bunga chrysanthemum atau krisan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menjadikan nuansa sejuk dan indah, ternyata merawat bunga dapat meningkatkan suasana hati semakin senang.

Tidur memainkan peran penting dalam kesejahteraan fisik dan mental kita.

Krisan telah terbukti mengurangi gejala kecemasan dan stres, dan ketika diminum sebagai teh, bunga ini mendinginkan dan menenangkan tubuh seseorang.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pengaruhnya dapat berlangsung selama berhari-hari, terbukti jauh lebih kuat daripada sebatang cokelat.

Dilansir dari Country Living, Rabu (10/3/2021), Anda dapat memberikan nuansa senang di dalam rumah dengan membawa beberapa bunga dan menjadikannya elemen dekorasi. Lantas, bunga apa saja yang dapat membuat suasana hati semakin senang?

Ilustrasi bunga lisianthus.

Bunga krisan dapat mengusir kecemasan, kekhawatiran dan kesedihan, membuat orang merasa kurang tertekan, bermasalah atau gelisah. Ini terkait dengan warna, bau atau bahkan tindakan memberi atau menerima bunga.