4 Hama Rumah Tangga yang「Crown official website」 Berbahaya bagi Kesehatan

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca jCrown official websiteCrown official websiteuCrown official websitega: Perhatikan, 3 Cara Mencegah Kecoak Datang ke Rumah

dan

TiCrown official websitekus adalah salah satu hama rumah tangga yang sering bersembunyi sembari memberi kerusakan secara diam-diam. Hewan pengerat ini juga terkenal membawa penyakit. 

, tapi sulit ditemukan karena berukuran sangat kecil.

Hama ini juga mengganggu kesehatan hewan peliharaan. Hewan peliharaan yang terus-menerus gatal atau menggaruk tubuh bisa jadi terkena hama kutu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hama merupakan organisme atau hewan yang dapat merugikan sehingga kehadirannya tak diinginkan dalam kegiatan sehari-hari manusia.

Selanjutnya, hama rumah tangga yang berbahaya bagi kesehatan adalah kecoak. Kecoak dapat menimbulkan kekhawatiran serta mengganggu kesehatan dan kenyamanan di rumah. 

Ilustrasi kutu busuk.

Sayangnya, hama bisa hadir di rumah mana pun dan cukup sulit untuk diatasi sepenuhnya. Kehadiran hama di rumah tak hanya mengganggu kenyamanan, tapi juga bisa berisiko pada kesehatan. 

Baca juga: Tanaman Terserang Hama? Ini yang Harus Dilakukan

Baca juga: Awas, Ini 7 Kebiasan yang Dapat Menarik Tikus ke Masuk ke Rumah

Tanda yang paling jelas dari infestasi hama kutu busuk adalah adanya ruam dan bekas gigitan pada kulit. Masalah kesehatan yang paling sering ditimbulkan kutu busuk adalah infeksi kulit, reaksi alergi, dan kesulitan tidur

Ilustrasi tikus.

adalah salah satu hama rumah tangga yang berbahaya bagi kesehatan. Hama ini paling sering bersarang di

Kutu adalah hama umum bagi pemilik hewan peliharaan karena kutu menggunakan hewan peliharaan sebagai perantara. Kutu dapat menyebabkan rasa gatal yang luar biasa dan infeksi kulit jika gigitannya digaruk.

Dilansir dari Beauty Harmony Life, Minggu (26/9/2021), berikut ini beberapa hama rumah tangga yang berbahaya bagi kesehatan

Selain risiko kesehatan, tikus juga menyebabkan kerusakan properti yang cukup parah jika dibiarkan terlalu lama. 

Apabila kehadiran hama kutu ini telah menjadi masalah besar di rumah, kamu perlu mengasapi rumah dengan bantuan layanan pengendalian hama. 

Air seni, kotoran, kecoak mati yang membusuk, dan kulit yang terkelupas dari kecoak bisa membahayakan kesehatan manusia. Hal ini bisa menimbulkan penyakit alergi dan asma. 

Tikus menimbulkan berbagai risiko kesehatan karena terus-menerus menginjak-injak air seni dan kotorannya sendiri selama menjalani hari-harinya.

Baca juga: Jangan Diusir, Ini 3 Hewan Pembasmi Hama di Taman